Selasa, 08 Agustus 2017

Jadi lebih hemat punya tanaman yang membantu bumbu dapur

Coba bayangkan kalau kita mempunyai tanaman yang dapat menghiasi rumah dan dapat membantu masakan bumbu dapur seperti cabai, kunyit, daun sledri ( daun sop ), dan lain-lainnya. Hal ini dapat kita coba dirumah apa lagi mempunyai halaman yang luas di jamin kita akan lebih hemat karena tidak lagi membeli bahan dasar masakan seperti yang tadi ku sebut di atas.

Apa lagi bahan dasar masakan seperti cabai dan-lainnya yang sering naik harganya membuat kita mengeluarkan biaya lebih untuk memasak, belum lagi bahan lainya seperti ayam, daging, ikan, dan lain sebagainya yang dapat menguras isi dompet kita.

nah, kali ini saya memposting gambar yang saya ambil di halaman rumah saya, yaaa walaupun halaman rumah saya tidak luas tetapi bisa lah menanam tumbuhan yang saya maksud di atas tadi.




Ini hasil gambar yang saya ambil ada cabai, daun sledri, dan kunyit. tapi maaf tumbuhan kunyitnya lupa untuk di ambil gambarnya (hehe). tapi ini saja sudah cukup membantu untuk bahan dasar masakan dapur,  jadi kalau mau di butuhkan langsung ambi di luar rumah.

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan, hal yang mungkin dapat membantu meringankan biaya untuk membeli bumbu dasar masakan, jika ingin lebih hemat lagi mungkin bisa kalian coba juga menternak hewan seperti ayam, kambing, dan lainnya. 

Artikel Terkait

Pengunjung Yang Baik tidak pernah lupa dengan berkomentar.......


"Silahkan komentar"
EmoticonEmoticon