Sabtu, 28 Mei 2016

Kopi yang enak dari kotoran musang


Haha, ngomong-ngomong soal kopi itu paling enak kalau di minum pada pagi hari dan saat cuaca dingin. Tapi kalau kopi yang satu ini adalah kopi yang lain dari kopi lainnya.
Luak white coffee adalah kopi yang sangat enak untuk di minum namun kalian harus tau mengapa kopi ini ada kata luaknya. Nah ternyata kopi ini di ambil dari kotoran luak atau yang kita kenal musang yang memakan biji kopi.
Musang ini memang banyak di buru orang tapi bukan untuk di bunuh atau di makan melainkan untuk memanfaatkan sistem pencernaan si musang, awalnya si musang di beri makan buah kopi terus-terusan dan hasilnya setelah musang mengeluarkan kotorannya.
Karena si musang di kenal dengan sistem pencernaannya yang tidak bagus maka si musang mengeluarkan kotorannya bulat-bulat atau utuh dan tidak hancur, Nah kotoran ini lah yang di ambil orang untuk di jadikan kopi.
Namun setelah mengambil kotoran si musang yaitu biji kopi, kotoran langsung di cuci beberapa kali sampai benar-benar bersih lalu biji kopi di ambil bagian dalamnya. Setelah mengambil bagian dalamnya biji kopi langsung di olah menjadi serbuk kopi. Lalu di hidangkan dengan air panas dan jadilah kopi luak.

sumber gambar:financesonline.com
sumber gambar:topluwakcoffee.blo

Artikel Terkait

Pengunjung Yang Baik tidak pernah lupa dengan berkomentar.......


"Silahkan komentar"
EmoticonEmoticon