Selasa, 10 Mei 2016

Team baru yang sangat sukses,The Solid Team Club ( TST )

Ini adalah nama dari team bola volly yang ada di sumatra pekanbaru riau, dari namanya sudah terpampang jelas solidaritasnya tim ini.

The solid team club ini atau TST, adalah team yang terdiri dengan adanya kemauan dan keyakinan dari setiap pemain. Tanpa ada kemauan dari tokoh masyarakat sekitar, ada 9 orang pemain dan 2 pelatih di tim ini.

9 pemain dan 2 pelatih ini adalah orang segala-galanya yang mempunyai kemauan yang sangat besar, mereka membuat lapangan volly dengan usaha mereka sendiri dan membuatnya menghabiskan waktu 5 hari.

Setelah mempunyai lapangan sendiri untuk latihan, mereka terus-dan terus berlatih dengan penuh keyakinan dan 2 orang pelatih muda yang sangat berbakat. Mereka ingin suatu saat nanti mereka mengikuti turnamen yang besar dan mendapatkan kelas di mata masyarakat.

Namun setelah 7 tahun tim ini aktif, si asisstaint pelatih mereka berhenti untuk melatih mereka ini, di karenakan dia terpaksa pindah kota untuk mengajar tim yang lebih berkelas di bandingkan tim TST club ini. Tetapi tidak lama kemudian ada satu pemuda yang juga mempunyai bakat dalam bola volly ini yang bersedia membantu tim ini.

Dua bulan mereka berlatih dengan asisstaint pelatih yang baru mereka akhirnya mengikuti turnamen yang sangat bergengsi, mereka bertanding dan bertanding sampai akhirnya mereka melawan tim yang di latih oleh asisstaint TST club yang lama di babak final.

Tetapi 9 orang pemain TST club ini tidak mengangap pertandingan kali itu adalah pertandingan yang sangat berat, melainkan  mereka menganggap pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan.

Dan mantan asisstaint pelatih TST club ini mengatakan pada mantan teamnya ini ‘ kita adalah teman di luar, namun tidak di dalam pertandingan ini ‘.
Mendengar beliau mengatakan itu, tim TST club ini merasa lebih semangat untuk dapat mengalahkan tim didikan dari mantan asisstaint pelatih ini. 

Dan mereka pun mulai bertanding dengan jiwa sportif yang tinggi, dan akhirnya team TST club di kalahkan dengan perbedaan angka yang sangat tipis yaitu beda 1 poin.
Walaupun team TST club ini gagal memenangkan pertandingan, namun mereka tidak merasa sedih melainkan merasa puas karena dapat berjumpa dengan tim asuhan dari mantan asisstaint pelatih mereka di babak final ini.

Tetapi team TST club ini langsung di pandang oleh masyarakat dan mendapat kelas tinggi di daerah sekitarnya bahkan sampai luar kota mereka di pandang. Mereka bangga akhirnya mereka dapat mencapai tujuannya, dan setelah itu mereka di juluki sebagai team SOLId ( solidaritas ) karena mereka mengawalinya dengan usaha sendiri.

Ini hanyalah sebuah kisah belaka, dan mempelajari kita untuk saling bekerja sama, kerena jika kita berusaha keras dan di balut dengan kemauan maka kalian adalah orang yang sangat berhasil. 

Artikel Terkait

Pengunjung Yang Baik tidak pernah lupa dengan berkomentar.......


"Silahkan komentar"
EmoticonEmoticon