Sabtu, 07 Mei 2016

My dreams

Indonesia adalah negara yang kaya dengan alam dan budayanya, namun indonesia masih menjadi negara berkembang.

Ntah kapan negara indonesia bisa menjadi negara yang maju,sedangkan indonesia masih mempunyai utang di mana-mana. Aku mempunyai mimpi, mimpi untuk memajukan negara indonesia ini.

Mimpi ku ini ingin mempunyai segala bidang usaha sampai ke penjuru dunia, awalnya aku akan membuat perusahaan di indonesia ini hanya 32% lalu akan ku tambah sedikit-sedikit di luar negeri lainya bila perlu sampai seluruh negeri di dunia ini.
Tujuan aku ini tidak lain untuk memajukan bangsa indonesia ini, nantinya setelah sukses aku akan membantu,membangun untuk orang-orang yang kekurangan dan untuk kota-kota kecil, agar bangsa indonesia ini bisa menjadi negara yang maju.

Sebenarnya hal yang perlu sekali untuk di perhatikan adalah ekonomi micro karena usaha-usaha yang kecil bisa menjadi sukses dan menjadi usaha yang besar.

Jadi nantinya indonesia ini di penuhi dengan orang-orang yang sukses tidak ada lagi namanya orang yang susah.karena nanti jika ada orang yang ingin membangun usaha dan mengembangkan usaha yang membutuhkan modal saya tidak akan nanggung-nanggung memberikan modal yang besar, dan saya akan membantu dan membimbing dia supaya memperoleh keberhasilan yang luar biasa.

Itulah mimpi saya untuk indonesia ini dan rakyatnya. Untuk itu saya mohon doanya yaa, Aminn,,,,..


Artikel Terkait

Pengunjung Yang Baik tidak pernah lupa dengan berkomentar.......


"Silahkan komentar"
EmoticonEmoticon